Sriwijaya Dempo Run Ivent Promosi Pagar Alam Kota Wisata

Sriwijaya Dempo Run Ivent Promosi Pagar Alam Kota Wisata

Foto : ist START: Kombes Pol M Anwar Reksowijojo SIK MH berada di garis start pelepasan peserta oleh Gubernur Sumsel Hb Herman Deru. Minggu, 18 Desember 2022. --

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Helatan event Sriwijaya Dempo Run  jadi magnet bagi para atlet dan penghobi olahraga marathon untuk mengunjungi Kota Pagar Alam.

Ribuan pelari ambil bagian digaris start 10K, 5K dan 2K pada Minggu (18/12) di Lapangan Merdeka, Alun alun Utara yang dilepas langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Satu dari ribuan peserta yang diikuti berbagai elemen seperti pelajar mahasiswa, TNI, Polri dan lainya, adalah Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowijojo SIK MH .

Olahraga marathon ini kesukaannya, lari juga bisa membuat tubuh sehat dengan membakar kalori.

“Kita harus bersyukur masih diberikan kesehatan.  Ayo jaga keseharan dengan olahraga seperti marathon ini,” ucap Kombers Pol M Anwar yang juga berhasil mencapai garis finish di Lapangan Alun alun Utara.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Ikuti Sriwijaya Dempo Run 2022

Dia juga mengapresiasi event Sriwijaya Dempo Run ini diikuti ribuan peserta dari 17 kabupaten/kota Se-Sumsel.

“Semoga event ini mampu menggairahkan olahraga lari, sejurus sebagai event promosi Pagaralam sebagai Kota Wisata,” ucap dia.

Sementara Kapolres Pagaralam AKbP Arif Harsono SIK melalui Kasi Humas AKP Wempi SH mengarakan, jika Sriwijaya Dempo Run sangat antusias diikuti peserta dari berbagai kalangan.

“Demikian juga diikuti Dirrkrimsus Polda Sumsel dan anggota Polri dari sejumlah Satwil (Polres, red) dilingkup Polda Sumsel. Semoga event ini menjadi magnet menarik wisatawan ke Kota Pagaralam,” pungkas AKP Wempi seraya menyebutkan jika Polres Pagaralam juga ikut berpartisipasi mensukseskan event dengan melakukan pengamanan. (Atg16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: