Nataru Penumpang Bandara Atung Bungsu Masih Normal

Nataru Penumpang Bandara Atung Bungsu Masih Normal

Foto : Dok/Pagaralampos.com--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 belum ada peningkatkan jumlah penumpang di Bandara Atung Bungsu Pagaralam.

Dimana Bandara Atung Bungsu Pagaralam sendri melayani dua rute penerbangan Pagar Alam – Palembang dan Pagaralam Bengkulu seminggu 2 kali.

Kepala Bandara Atung Bungsu Kota Pagar Alam Tarmizi mengatakan, saat ini penerbangan yang ada di Bandara ATung Bungsu Kota Pagaralam hanay melayani dua rute penrebangan saja yakni dari Pagar Alam ke Palembang dan dari Pagar Alam ke Bengkulu.

Dimana penerbangan ini tidak dilaksankan setiap hari hanya seminggu dua kali saja.

BACA JUGA:Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Pagar Alam Periksa Perlengkapan Personil Pengamanan

Untuk Jadwal Penerbangan sendiri beber Riski, dari Pagar Alam ke Palembang di hari Selasa dan Jumat pukul 14.20 wib – 15.05 wib.

Sementara yang ke Bengkulu dihari Rabu dan Sabtu pukul 13.25 wib - 14.00 wib. Selain dari Pagar Alam ke Palembang dan Bengkulu juga ada penerbangan dari Bengkul dan Pelembang ke Pagar Alam.

Jadwalnya sendiri beber Tarmizi, untik yang dari Palembang pada hari Rabu dan sabtu pukul 12.30 wib - 13.15 wib sedangkan yang dari Bengkulu hari Selasa dan Jumat pukul 13.35 wib -14.10 wib.

“Untuk pembelian tiketnaya sendiri dilayani melalui telepon untuk Pagaralam ke no 082359285353, di palembang di no 081324166063 sedangkan di Bengkulu di no 08112128406. 

BACA JUGA:Apoteker Harus Mempunyai Empati dan Emosi yang Baik

“Rute penerbangan kita sendiri adalah penerbanan perintis pagar alam, dengan menggunakan pesawat kecil dari maskapai penerbangan pesawat susi air,” beber Tarmizi seraya mengatkan biasanya ada peningkatan penumpang yang cukup tinggi jelang Nataru namun sampai saat ini masih normal. (ald)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: