6 Tempat Wisata Malam di Kota Jambi yang Wajib Kamu Kunjungi

6 Tempat Wisata Malam di Kota Jambi yang Wajib Kamu Kunjungi

Kawasan Tugu Keris Siginjai Kota Jambi salah satu destinasi wisata malam di Kota Jambi-Gita Savana/jambi-independent--jambi-independent.co.id -jambi-independent.co.id

 

JAMBI, PAGARALAMPOS.CO - Gak perlu bingung mau menghabiskan waktu malam hari di Kota Jambi.

Dikutip jambi-independent.co.id Ada banyak kok tempat wisata malam di Kota Jambi yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari melihat indahnya pemandangan danau, sungai, dan lainnya. 

Kamu juga bisa melihat keunikan dari setiap tempat wisata malam ini. Jangan lupa berkunjung ya. Ini dia enam tempat wisata malam di Kota Jambi yang wajib kamu kunjungi.

1. Jambi Night Market 

Salau satu tempat wisata baru di Kota Jambi, ialah Jambi Night Market. Jambi Night Market berada di kawasan Istana Anak-anak Pasar Jambi. Kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati bergaram kuliner di Jambi Night Market setiap malam Minggu.

Kamu juga akan disuguhkan live musik di Jambi Night Market. Ruko-ruko yang memiliki desain seragam berjejer, dengan cat warna-warni menambah kesan ikonik yang sulit ditemukan di tempat lain. 

BACA JUGA:Tawuran 2 Kelompok Geng Motor di Jambi, 1 Orang Tewas Dibacok

2. Jambi Paradise  

Mulai per tanggal 1 Desember 2022, Jambi Paradise mengumumkan akan buka 7x24 jam.  Artinya, Jambi Paradise bisa menjadi salah satu tempat wisata malam yang bisa kamu kunjungi nih. Meskipun lokasinya sudah masuk ke wilayah Kabupaten Muaro Jambi, namun jaraknya dari Kota Jambi tak begitu jauh. 

Sehingga banyak pengunjung dari Kota Jambi yang datang ke kawasan wisata Jambi Paradise ini. Jambi Paradise Night hadir dengan tema Thousand Lights of Jambi Paradise.  Semua permainan bisa dimainkan juga pada malam hari.  Mulai dari mobil-mobilan, perahu, dan lainnya. Spot fotonya juga bagus lho!

3. Danau Sipin 

Danau Sipin terdapat di Kecamatan Danau Sipin dan Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Danau Sipin tepatnya di Kelurahan Legok, Kelurahan Sungai Putri, Kelurahan Telanaipura, dan Kelurahan Buluran. 

Kamu bisa melihat indahnya pemandangan danau yang berada di tengah kota, sambil mengelilingi danau dengan perahu. Tenang aja, tentunya juga ada banyak makanan yang dijual di sana. Murah meriah, pokoknya rekomendasi deh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi-independent.co.id