Luar Biasa, Tournament Mobile Legend dan PUBG Mobile Special 1 St Anniversary Orchid Belangsung Meriah

Luar Biasa, Tournament Mobile Legend dan PUBG Mobile Special 1 St Anniversary Orchid Belangsung Meriah

Foto : Reri Alfian/Pagaralampos--

 

PAGARALAM,PAGARALAM - Asisten I, Dahnial Nasution didampingi Kadis Dispora, Sunarto dan Kadis Disdikbud, Cholmin Heriyadi diwakilkan Sekretaris Disdikbud, Atung resmi menutup Tournament Mobile Legend dan PUBG Mobile Special 1 St Anniversary Orchid Dempo yang diikuti peserta terdiri dari Mobile Legend (ML) 32 tim dan PUBG Mobile 11 tim. 

Juara 1 Alloid, Juara II, XTeam, Juara, Wall Nature dan MPV I PUBG, Atok, 

juara I, Team vi clouvist PUBG, juara 2 XTeam, juara 3, You Ask

Kepala Dispora Kota Pagar Alam, Sunarto dalam sambutanya mengatakan, dengan diadakan Tournament ini bisa terus menambah kemampuan serta meningkatkan skill player bisa lebih meningkat. "Terus jaga kekompakan, untuk kemajuan ESI, khususnya Kota Pagar Alam,"katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab ESI Kota Pagar Alam, Imam Hadi Prastyo MBA mengatakan, alhamdulillah kegiatan kita sudah selesai dengan kondusif dan solid. "Tournament ini merupakan salahsatu upaya Pencab ESI Kota Pagar Alam dalam menjaring atlet-altlet lokal. "Untuk nantinya bisa mewakili Kota Pagar Alam dalam berbagai event, baik kanca regional, nasional bahkan internasional,"ujarnya.

Tambah Imam, selain itu Tournament ini juga dalam rangka 1 St Anniversary Hotel Orchid Dempo dan juga Tournament ini salahsatu bentuk apresiasi kepada para player. "Diharapkan kedepanya para player tetap menjalin silahturami serta selalu menjaga kekompakan,"pungkasnya. (RI03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: