Ariel Tatum Bongkar Orang Bermuka Dua di Dunia Entertainment: Kok Gini Ya?

Ariel Tatum Bongkar Orang Bermuka Dua di Dunia Entertainment: Kok Gini Ya?

goggle--Cepi

PAGARALAMPOS.CO - Nama artis cantik Ariel Tatum sudah melalang buana di dunia entertainment selama bertahun-tahun. Ariel Tatum mulai berkarie di dunia entertainment sejak tahun 2004.

Delapan belas tahun sudah berkecimpung di dunia entertainment tentu banyak pengalaman yang didapatnya. Salah satu pengalaman yang bikin Ariel Tatum selalu ingat yakni soal orang bermuka dua di dunia entertainment

Ketika mengawali karir di usia 9 tahun, Ariel Tatum senang karena bisa mengembangkan bakat yang dia miliki.

"Pada saat itu sih menyenangkan," ujar Ariel Tatum dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube Daniel Manantan Network, Rabu (07/12/2022).

BACA JUGA:Manohara Ungkit Lagi Aib Eks Suami, Tengku Fakhry: Kalau Ada Bekas Penyiksaan Mesti Sakit

Namun, seiring berjalannya waktu artis berusia 26 tahun ini justru merasakan hal berbeda. Ia menemukan kejanggalan di dunia entertainment tempatnya mengais nafkah.

Ariel Tatum merasa jika dirinya mendapatkan banyak tekanan.

"Kok gini ya? Kok orang-orang seperti ini? Kok ada tekanan-tekanan?" kata Ariel Tatum.

"Kok rasanya aku dituntut untuk mengikuti itu, gitu," imbuhnya.

BACA JUGA:Operasi Pekat Nala, Polresta Bengkulu Amankan Miras Hingga Alat Kontrasepsi

Bukan hanya menerima banyak tekanan, Ariel juga menemukan oknum bermuka dua di dunia entertainment tanah air ini. Oknum itu cara berkomunikasinya berbeda tergantung dari lawan bicaranya.

"Banyak sekali orang-orang yang aku merasa kayak mereka ini bermuka dua. Jadi cara mereka bersikap tergantung dengan siapa mereka bicara," terang pemain film Sayap-sayap Patah tersebut.

Meski merasa tidak nyaman, Ariel Tatum mencoba untuk menentukan sendiri cara dirinya menghadapi orang-orang yang ditemui di lokasi kerjanya.

"Saat itu aku punya cara berpikir gini, kalau orang baik ke aku, aku akan lebih baik lagi. Tapi kalau kamu brengsek, kamu berhadapan dengan orang yang salah," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yoursay.id