AKBP Arif Harsono Turut Belasungkawa Wafatnya Wawako Pagaralam

AKBP Arif Harsono Turut Belasungkawa Wafatnya Wawako Pagaralam

TAKZIAH : Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono saat takziah dikediaman rumah dinas Wawako di Komplek Perkantoran Gunung Gare, Kamis (8/12).-Istimewa-

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam – Innalillahi, kabar duka merundung keluarga besar jajaran Pemerintah Kota Pagaralam. Walikota Pagaralam M Fadli berpulang, pada Rabu (7/12) di Kota Palembang. 

“Semoga almarhum, ditempatkan disisi-Nya dihapuskan segala khilaf dan salah serta diterima amal ibadahnya,” ucap Kapolres Pagaralam AKBP Polda Sumsel Arif Harsono SIK MH saat takziah dikediaman rumah dinas Wawako di Komplek Perkantoran Gunung Gare, Kamis (8/12) sekira pukul 09.00 WIB.   

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pagaralam beserta jajaran  PJU mengucapkan turut berduka atas meninggalnya almarhum di usia 38 tahun kepada keluarga besar Wawako MFadli. “Teriring doa semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta keikhlasan,” imbuh Kapolres.

Dalam suana duka, mau bakal menjemput semua mahluk, keluarga besar almarhum Muhammad Fadli mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah berkunjung meluangkan waktu datang ke rumah duka.

BACA JUGA:Profil Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli

BACA JUGA:Pagar Alam Berduka, Wakil Walikota M Fadli Meninggal Dunia

Kabar tersiar, jenazah almarhum tiba di Kota Pagaralam sekira pukul 07.00 WIB. Dalam perjalan, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni turut mengantarkan janazah almarhum yang menghembuskan nafas terakhir sekira Rabu malam sekira pukul 23.00 WIB di RS Siti Fatimah,Palembang hingga menuju rumah dinas Wawako di Gunung Gare. 


Jajaran Polres Pagar Alam--

Selanjutnya, jenazah rencananya akan diberangkatkan menuju ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Simpang Padang Karet ba’da Zuhur. Dengan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Pemkot Pagaralam.

“ Atas nama keluarga besar Polres Pagaralam Polda Sumsel mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya dengan kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK didampingi jajaran PJU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: