Pagar Alam Berduka, Wakil Walikota M Fadli Meninggal Dunia

Pagar Alam Berduka, Wakil Walikota M Fadli Meninggal Dunia

Wakil Walikota Pagar Alam M. Fadli--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Berita duka datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) PAGAR ALAM, Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE MSi meninggal dunia Rabu (7/12/2022) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Beliau dikabarkan meninggal dunia, sehabis bermain badminton di Palembang, Wakil Walikota Pagaralam M Fadli sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatimah, untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, takdir berkata lain, setelah beliau sampai di RS Fatimah, beliau dinyatakan telah meninggal dunia.

Di RS Fatimah Palembang, Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, turut hadir secara langsung dan ikut mengurus jenazah, untuk memberangkatkannya ke Pagaralam

"Innalillahi wa inna illaihi roojiun, duka yang sangat mendalam kita rasakan, dengan sangat tiba-tiba, tanpa rencana, tanpa diketahui dan tanpa gejala, saudara kita M Fadli sebagai Wakil Walikota Pagaralam, telah dipanggil Allah SWT menghadap ke haribaan-Nya," ungkap Herman Deru.

Ditambahkan Herman Deru, tentunya semua masyarakat merasa sangat kehilangan, sosok yang baik, sosok muda dan sosok yang begitu ramah. "Tapi ajal telah tiba, sehingga beliau wafat dengan segala raut keikhlasannya," ucapnya.

Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE MSi lahir 17 November 1985, merupakan Wakil Walikota Pagaralam periode 2018 - 2023. Ia menjabat sejak tanggal 18 September 2018 mendampingi Alpian Maskoni SH sebagai Walikota.

Beliau juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Pagaralam dari Partai NasDem dan saat ini juga menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagaralam.

Almarhum meninggalkan seorang istri Rahma Munto Via Ningrum SPd, serta 4 orang anak. Dari beberapa platfom Media Sosial (Medsos) berseliweran, kabar ini sangatlah mengejutkan dan membuat kesedihan mendalam bagi masyarakat Pagaralam.

Dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH sangat terpukul dan merasa kehilangan, serta mendo'akan agar beliau diampuni segala dosa-dosanua, serta dilipatgandakan amal ibadahnya dan ditempatkan di surganya Allah SWT.

"Innalillaahi wa innaa ilaihi roojiun... Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afiihu wa'fuanhu. Semoga Almarhum M. Fadli diampuni segala dosa2nya, dilipatgandakan amal ibadahnya dan ditempatkan di Surga nya Allah SWT..Aamin," tulis Kak Pian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: