SMK Negeri 2 Pagaralam Terima Kunjungan Guru Tamu Dari PT.PLN Persero

SMK Negeri 2 Pagaralam Terima Kunjungan Guru Tamu Dari PT.PLN Persero

Siswa Sedang Praktek Instalasi Listrik Di SMK Negeri 2-Edo-Pagaralampos.co

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kota Pagaralam Pandra Mpd membuka kegiatan guru tamu di gedung COE TITL dengan didampingi oleh kajur Ali Hamzah Spd beserta guru pendidik dan Risky Ariesman beserta jajarannya dari PT.PLN Persero.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 melalui Kepala Jurusan Ali Hamza SPd  mengatakan dalam hal kegiatan guru tamu ini materi yan diberikan yaitu tentang K3L

(Kesehatan, Keselamatan, Kerja dan Lingkungan), gangguan dalam kelistrikan,cara pemasangan kWh meter serta pemasangan instalasi penerangan.

BACA JUGA:DAFTAR NEGARA LOLOS BABAK 16 BESAR PIALA DUNIA QATAR 2022

"Ditambahkan Ali Hamza setelah hari pertama dilaksanakan pemberian materi dilanjutkan hari kedua yaitu praktek pemasangan kWh meter dan instalasi penerangan,"ujarnya

Praktek pemasangan kWh meter dan instalasi penerangan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun ataupun kecelakaan dalam pengerjaan.

BACA JUGA:Pengamat: Kang Emil dan Golkar Saling Melengkapi

Ali Hamza berharap sebelum penutupan kegiatan guru tamu siswa dapat mengerti serta bertambah ilmunya,walaupun tidak banyak waktu yang diberikan setidaknya materi yang diberikan dapat diingat dan di praktekan kedepanya.

Sementara PT PLN Persero  Risky Ariesman juga menambahkan, bahwasanya dalam kegiatan ini materi yang diberikan hanya sedikit namun semoga bermanfaat bagi siswa/i SMK Negeri 2 jurusan Listrik dan tentunya berterima kasih atas kesempatan dalam mengajar dan memberitahu  kepada siswa SMK Negeri 2. Kota Pagaralam. (Jurnalis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: