Gotong Royong Sinergitas TNI POLRI dan Kecamatan Jarai

Gotong Royong Sinergitas TNI POLRI dan Kecamatan Jarai

Foto : Erick/Pagaralampos.co TINGKATKAN : Saat personel TNI POLRI dan perangkat Kecamatan Jarai melakukan Gotong Royong.--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO - Puluhan Tim Personel Polsek, Koramil, Pol PP desa dan Unsur Kantor Camat Jarai melakukan gotong royong korve membersihkan aliran sungai Air Hitam disamping Polsek di Desa Jarai, dalam rangka Peningkatan sinergitas dan kolaborasi Tripika didalam wilayah Kecamatan Jarai.

Kegiatan Gotong Royong ini dilakukan pada Rabu Pagi 30 November 2022, dengan Apel persiapan di halaman Mapolsek Jarai dan Pelaksanaan di sungai sebelah mapolsek Jarai.

“kami berharap dengan diadakannya kegiatan Gotong royong ini dapat meningkatkan Sinergitas dan kolaborasi antar sesama Unsur Pemerintahan dan keamanan di kecamatan jarai ini” ujar Kapolsek Jarai IPTU Irsan Rumsi, SE.

Turut Bergabung dalam kegiatan ini Danramil Jarai KAPTEN INF Subiyanto dengan 11 Personil Koramil Jarai, Kapolsek Jarai IPTU Irsan Rumsi, S.E dengan 16 Personil bersama Bhayangkari Polsek Jarai, 23 orang Personil gabungan Pol PP desa, Camat Jarai Reyno Delfansyah S.IP M.M, Sekcam Darmin S.E M.M, Supandri Kesra Kecamatan Jarai, dengan Total Jumlah seluruhnya 53 (lima puluh tiga) orang.

BACA JUGA:POL PP Desa Tatap Muka Dengan Tripika Kecamatan

“Kegiatan gotong royong korve membersihkan yang diadakan Polsek jarai ini sangat Positif, dimana tujuan dan harapannya agar Silahturahmi antar sesama meningkat serta Mencegah terjadinya banjir yang kemungkinan meluap di aliran sungai jarai” Tambah Camat Jarai Reyno Delfansyah

kolaborasi kerja bakti gotong royong tanggap darurat bencana ini, dengan cara membersikan rumput dan sampah yg ada di siring air hitam yg berada di samping polsek jarai, kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: