Pejabat Pemkab Empat Lawang Datangi Polres

Pejabat Pemkab Empat Lawang Datangi Polres

Foto : Dok/Pagaralampos.co DATANGI : Sejumlah pejabat dalam lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, saat mendatangi Mapolres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, PAGARALAMPOS.CO - Sejumlah pejabat dalam lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) EMPAT LAWANG, mendatangi Mapolres EMPAT LAWANG, Jum'at, 25 November 2022.

Jajaran pejabat Pemkab Empat Lawang yang dikomandoi Sekda Empat Lawang tersebut, Fauzan Khoiri Denin datang ke Mapolres Empat Lawang, dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran Polres Empat Lawang, langsung disambut Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno.

"Saya yang dituakan di jabatan ini dalam rangkaian ini kami mohon saling mengingatkan tugas pokok di Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang. Mohon berkanan diterima salam silaturahmi kami," kata Fauzan saat membuka pembicaraan.

Dengan adanya silaturahmi ini kata Sekda, pihaknya berharap kepada kepada Para OPD untuk selalu berkomunikasi dengan Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Satuan Samapta Polres Empat Lawang, Sambangi Stasiun KA

"Agar bisa tercapainya sinergitas tupoksi menuju Empat Lawang MADANI," harapnya.

Sementara, Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilaksanakan jajaran Pemkab Empat Lawang di Mapolres Empat Lawang.

"Saya di sini bersama para Kabag dan Kasat jPolres Empat Lawang dan Polsek jajaran serta 365 personel, sudah termasuk Polsek. Untuk itu kami minta saling mendukung apa lagi dinas harus menjalin komunikasi yang baik," kata Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Wira Satria Yudha mengatakan, Polres Empat Lawang tidak lama lagi akan menggelar operasi bersamdi Operasi Lilin.

BACA JUGA:15 Personel Polres Empat Lawang Naik Pangkat

Kemungkinan tambah dia, pihaknya akan mengadakan survei jalan mana saja di Kabupaten Empat Lawang yang ramai sebelum dan paska libur Natal dan Tahun Baru.

"Jalan yang rawan kecelakaan seperti pembatas jalan dan jalan yang berlubang. Minta kerjasamanya dengan dinas terkait seperti Dishub dan PUPR," sampainya. (07/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: