34 Offroader Siap Bersaing di Kejuaraan Walikota Pagaralam

34 Offroader Siap Bersaing di Kejuaraan Walikota Pagaralam

Foto : Sandi/Pagaralampos.co RESMI : Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni membuka secara langsung kejuaraan Walikota Pagaralam, yang bertempat Sirkuit Padang Serunting. Sabtu 12 November 2022.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO  - Kejuaraan Walikota Pagaralam, Offroad Non Winch Class Upper 2500 cc dan Under 2500 cc resmi digelar di Sirkuit Padang Serunting, pada Sabtu, 12 November 2022, dengan diikuti sebanyak 34 peserta yang masing-masing berasal dari luar kota Pagaralam dan Provinsi.

Kejuaraan kali ini tentunya menjadi suatu momentum untuk mempromosikan wisata kota Pagaralam, dan membuat peluang ekonomi bagi para masyarakat kota Pagaralam.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni sekaligus membuka kejuaraan tersebut.

"Kita akan menggelar kejuaraan Offroad yang nantinya akan digelar selama dua hari, sabtu dan minggu. Giat ini tentunya menjadi salah satu bentuk mempromosikan wisata kota Pagaralam kepada pembalap luar, dan menjadi peluang bisnis juga bagi masyarakat kota Pagaralam yang memanfaatkan dengan membuka warung dan lain sebagainya" ucapnya.

BACA JUGA:Wako : Kejuaraan Menembak Cetak Atlet Berprestasi

Alpian juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari luar kota Pagaralam, seperti Kabupaten kepahiang, Linggau, Muara Bungo, Muara Enim, Palembang dan lain-lain. (SZ14/KY16/DO19/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: