Asisten I Pimpin Rapat Penyusunan Akademik Rancangan Peraturan Daerah

Asisten I Pimpin Rapat Penyusunan Akademik Rancangan Peraturan Daerah

RAPAT: Bertempat di Ruang Rapat Gedung II Kantor BKD Kota Pagaralam, rapat Penyusunan Akademik Rancangan Peraturan Daerah, tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kota Pagaralam berjalan lancar. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pagaralam Dahnial Nasution menghadiri sekaligus membuka rapat Penyusunan Akademik Rancangan Peraturan Daerah, tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kota Pagaralam oleh Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Ruang Rapat Gedung II, Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Pagaralam, Kamis (10/11).

Pada sambutannya, Dahnial mengucapkan selamat datang kepada Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sumsel Parsaoran Simaibang, beserta jajarannya di Bumi Besemah, Kota Pagaralam.

Melalui rapat ini, Dahnial berharap para peserta dapat mengikuti rapat dengan sungguh-sungguh, sampai dengan selesai dan hasil yang didapat nanti, akan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama, serta tarif yang ditentukan tidak terlalu tinggi, sehingga bisa berkontribusi bagi Daerah dan tidak mempersulit para pengusaha.

Turut serta pada rapat ini Dinas Perindagkop, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas LH, DPMPTSTPK (Perizinan), Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Dinas PUPR, Dinas Sosial dan UPTD RSUD Besemah. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: