7 Nama Artis Indonesia yang Aslinya Jarang Diketahui

7 Nama Artis Indonesia yang Aslinya Jarang Diketahui

anya.geraldine stagram--kompas.co

JAKARTA, PAGARALAMPOS.CO - Nama panggung sering dipakai oleh artis agar lebih menarik atau berbeda serta mudah diingat. Tak jarang juga memiliki filosofi dan makna mengagumkan. Terkenal dengan nama panggung, nama asli mereka umumnya jarang diketahui publik secara umum. Berikut adalah 10 nama asli artis yang jarang diketahui.

Artis yang pertama yakni ; 1. Komeng terlalu melekat pada sosok komedian yang hit di tahun 2000-an ini. Nama aslinya adalah Alfiansyah Bustami. Gelar Sarjana Ekonomi juga menghiasi nama belakangnya, lho.

2. Nama asli penyanyi Syahrini adalah Rini Fatimah Jaelani. Nama istri pengusaha Reino Barack ini pertama terungkap dari ijazah sekolah SMP-nya di masa lalu.

3. Anya Geraldine Nur Amalina Hayati adalah nama asli Anya Geraldine. Nama aslinya itu merupakan pemberian ibunya. Sedangkan ayahnya dahulu ingin menamainya dengan Anya Geraldine.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ditahan, Pihak Dito Mahendra Beberkan Alasan: Kita Tahu Track Record Nikita Tidak Kooperatif

4. Aura Kasih bernama asli Sanny Aura Syahrani. Aura Kasih sebelum menjadi artis pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Lampung.

5. Lesti Kejora Lesti Kejora memiliki nama asli Lestiani. Kejora merupakan judul lagu yang diluncurkannya tahun 2014. Nama

6. Lestiani semakin dikenal di publik saat ia menjadi korban KDRT suaminya, Rizky Billar, sebagaimana tertulis dalam identitas saat melapor ke Polres Jakarta Selatan pada September 2022.

7. Nia Ramadhani lahir dengan nama Prianti Nur Ramadhani. Kata Prianti mirip dengan nama ayahnya, Priya Ramadhani.

BACA JUGA:Fraksi Nasdem Soroti Masalah Parkir di Pagaralam

8. Rey Bong Aktor muda Rey Bong dinamai Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ketika lahir pada tahun 2005. Belum terungkap dari mana asal usul nama Bong itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kompas tv