Bantu Pemerintah Promosi Wisata

Bantu Pemerintah Promosi Wisata

PROMOSI: Pengurus Bujang Gadis STKIP Muhammadiyah Pagaralam gelar audiensi bersama Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, kemarin. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menerima audiensi dari panitia pelaksana Bujang Gadis STKIP Muhammadiyah Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, Jum’at (4/11).

Pada kesempatan tersebut Kak Pian menyambut baik dan mengapresiasi upaya yang dilakukan Panitia Pelaksana Bujang Gadis STKIP Muhammadiyah Pagaralam. Terlebih di dalam ajang ini ada kunjungan ke beberapa objek wisata yang mampu membantu Pemerintah dalam mempromosikan wisata yang ada di Kota Pagaralam.

“Kita mengapresiasi apa yang dilakukan Bujang Gadis Kampus STKIP Muhammadiyah Kota Pagaralam. Setidaknya apa yang dilakukan itu telah memberikan kontribusi yang positif dalam turut serta mempromosikan objek wisata di Kota Pagaralam,” tutupnya.

BACA JUGA:Kenalkan Layanan Quick Respons Kepada Jama’ah  

Turut hadir dalam audiensi ini Sekretaris Daerah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (Cg09/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: