Masih Membutuhkan Bantuan ASN Purna Tugas

Masih Membutuhkan Bantuan ASN Purna Tugas

PIAGAM: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan piagam purna tugas, kepada ASN yang memasuki masa pensiun TMT bulan November 2022. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bertempat di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyerahan piagam Purna Tugas TMT bulan November tahun 2022, kemarin.

Di kesempatan ini, Kak Pian mengtucapkan trimakasih atas pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna Tugas, selama bekerja dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. “Setelah purna tugas ini, tentunya Pemkot Pagaralam masih membutuhkan bantuan dari Bapak – Ibu sekalian, minimal sebagai penyambung lidah untuk mengajak atau menyampaikan informasi penting dari pemerintah untuk masyarakat,” imbuh Kak Pian.

Pada Bulan November Tahun 2022 ini ada 3 ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam yang Purna Tugas, yakni AlKhodri Unit Kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Supatmi Unit Kerja SD N 58 Kota Pagar Alam dan Latmiati Unit Kerja SMP N 4 Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Rapat Paripurna XI DPRD Kota Pagaralam Berjalan Khimdat, Dessy Siska Pimpin Rapat Paripurna

Selanjutnya pada waktu yang bersamaan, Walikota Pagar Alam juga secara resmi melepas peserta MTQ VI Korpri Tingkat Nasional, Cabang Dakwah putra-putri di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, yakni Darudin dan Wita Ariani. (Cg09)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: