Volley Ball Olahraga yang Merakyat

Volley Ball Olahraga yang Merakyat

Foto: Madhon/Pagaralam Pos--

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menutup secara resmi Turnamen Volly Ball, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Investigasi Negara (LIN) ke-5 tahun di Kota Pagaralam, berlangsung di Lapangan Sepakbola SMP Negeri 2 Kota Pagaralam, Senin (31/10).

Penutupan turnamen volly ball sendiri, ditandai dengan penyerahan trofi dan uang pembinaan, yang diserahkan langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, kepada Juara I Tim Volly Putri dari Kance Jenny Shandiyah SE MH, serta Juara II Tim Volly Putri dari Tim Sama Suke.

BACA JUGA:Aktifkan Kembali Lapangan Volly

Disamping menyerahkan trofi dan uang pembinaan, Kak Pian juga memberikan bonus hadiah tambahan, bagi Juara I dan Juara II Tim Volly Putri, serta akan dilakukan pula pemberian bonus tambahan, kepada Juara I Tim Putra di turnamen Volly Ball HUT LIN ke-5 tahun.

BACA JUGA:Terlindas Fuso, Warga Rejang Lebong Tewas di Tempat.

“Seperti diketahui, jika volly ball adalah olahraga kite atau olahraga rakyat, yang sama-sama kita gemari, secara pribadi saya juga mengucapkan terimakasih kepada DPC LIN Kota Pagaralam, karena terus terang baru sekali inilah, melihat Tim Volly Putri bisa nyemes bola voli,” terang Kak Pian.

BACA JUGA:Tim Volly Putri BVC Raih Juara I

Dikatakan Kak Pian, dalam setiap pertandingan ada menang dan kalah, akan tetapi saat melihat pertandingan volly ball Tim Putri tadi, yang berlangsung hingga 5 set, keduanya tetap menjadi juara, kendati demikian di setiap pertandingan tentu ada Juara I dan Juara II. (Cg09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: