Jaring Bakat Atlet-atlet Muda Pagaralam

Jaring Bakat Atlet-atlet Muda Pagaralam

MERIAH: Rangkaian pembukaan tournamen Sepakbola dan bulutangkis Piala Walikota Cup tahun 2022, yang digelar Dispora Kota Pagaralam berjalan meriah, sukes dan lancar. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

WALIKOTA Pagaralam Alpian Maskoni SH menghadiri sekaligus membuka Tournamen Sepakbola Wali Kota Cup Tingkat Pelajar SMP se-Kota Pagar Alam, yang digelar Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) Kota Pagaralam, bertempat di Lapangan Sepak Bola Alun-Alun Selatan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Senin (24/10).

Tujuan dari kejuaraan ini yaitu guna menjaring bakat Atlet-atlet muda Kota Pagaralam, sekaligus sebagai wadah dan sarana positif, bagi generasi muda untuk mengaktualisasikan diri dalam mengembangkan potensinya, serta sebagai tontonan hiburan menarik bagi masyarakat Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Wako Buka GTS SMA N 1 Pagaralam

“Terimakasih kepada semua pihak, yang telah berkontribusi serta mendukung penuh serangkaian kegiatan kejuaraan ini. Selamat bertanding bagi seluruh tim yang berpartisipasi, dalam turnamen ini dan selalu junjung sportifitas, mari kita bersama-sama cetak juara,” tutup Kak Pian.

BACA JUGA:Edukasi untuk Konvergensi Pencegahan Stunting Desa

Sebelumnya, Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi membuka secara resmi turnamen bulutangkis piala walikota cup tahun 2022, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hermawan, Kepala Dispora Kota Pagaralam Sunarto SPd MM, Kapolsek Pagaralam Selatan, Kabid Pemuda dan Olahraga Achmad Salahuddin, Camat dan Lurah. (Adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: