Aktifkan Kembali Lapangan Volly

Aktifkan Kembali Lapangan Volly

Foto: Ist/Pagaralam Pos--

PAGARALAM POS, Pagaralam - Setelah beberapa bulan fakum, akhirnya Karang Taruna Kerta Dewa RT 09 RW 03 kembali mengaktifkan dan merenovasi Lapangan Voli yang selama ini menjadi wadah tontonan dan hoby masyarakat, Kelurahan Padang Temu, Kecamatan Dempo Tengah.

Antusias pemuda dan warga sekitar sangat senang sekali dan bersemangat dalam memperbaiki lapangan olahraga tersebut. Anggota Karang Taruna Kerta Dewa, Naufal berharap bahwa renovasi ini nantinya dapat digunakan untuk membuat event bola voli antar dusun.

BACA JUGA:Wadah Penyaluran Hobi Masyarakat

"Semoga setelah renovasi ini selesai, masyarakat Padang Temu khususnya Kerta Dewa dapat menjaga lapangan voli tersebut, sehingga nantinya bisa membuat event atau turnament cabang olahraga Voli ini antar Dusun" ucapnya.

BACA JUGA:Anies Baswedan Giat Pamerkan Hasil Kerja Selama Jadi Gubernur DKI Jakarta

Sementara itu, Lurah Padang Temu, Anggreadi Troy mendukung penuh program dari Karang Taruna Kerta Dewa yang salah satunya renovasi lapangan tersebut.

"Apa yang dilakukan oleh Karang Taruna Kerta Dewa ini tentunya menjadi hal yang positif, karena dapat memberikan wadah penyaluran batak kepada warga Padang Temu, dan tontonan menarik setiap sorenya" Pungkasnya. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: