Wadah Penyaluran Hobi Masyarakat

Wadah Penyaluran Hobi Masyarakat

TANDING: Suasana kedua tim Volly Kota Pagaralam pada saat adu tanding di Lapangan Volly SMPN 2. -Foto: Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi, membuka turnamen voli diselenggarakan oleh Lembaga Investigasi Negara (LIN), bertempat di Lapangan SMP Negeri 2 kota Pagaralam, Sabtu (22/10) siang.

Kompetisi ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) LIN ke-5 tahun. Turnamen yang bertajuk Piala Bergilir ini diikuti oleh 44 putra dan 16 putri yang merebutkan piala bergengsi dan hadiah tunai.

BACA JUGA:Kembali, Warga Terbawa Arus Ndikat

Kepala LIN, M Helmi HZ menuturkan, bahwa kompetisi ini nantinya aka diselenggarakan setahun sekali. “Turnament ini kita akan adakan setahun sekali, dan bagi tim yang memenangi ajang ini selama 3kali berturut-turut akan kami berikan sah trofi piala bergilir,” pungkasnya.

BACA JUGA:Wadah Pemuda Berperan Aktif Promosikan Wisata

Sementara itu, Sekda Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian MSi mengatakan, bahwa kompetisi ini salahsatu wadah penyaluran bakat bagi masyarakat Kota Pagaralam. “Dengan diadakannya kompetisi ini, mampu memberikan pengalaman bagi masyarakat yang mempunyai hobi cabor ini, sekaligus ini juga mencari bibit-bibit pemuda yang nantinya dapat mewakili kota Pagaralam ke event-event provinsi maupun Nasional,” tandasnya. (Cg09/SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: