Data Penduduk Secara Door To Door

Data Penduduk Secara Door To Door

Foto : Sandi/Pagaralampos.co LAYANI : Staff kelurahan jokoh tengah melayani masyarakat sebelum melakukan pendataan data kependudukan--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kota Pagaralam menggelar pendataan administrasi data kependudukan secara "door to door", bertempat di Kelurahan Jokoh Kecamatan Dempo Tengah, pada Jumat (21/10) pagi

 

Dengan dihelatnya kegiatan ini, tak sedikit masyarakat antusias berdatangan saat tim mulai melayani pendataan. Banyak data dari warga kelurahan Jokoh yang bermasalah, mulai dari Kartu Keluarga, Akta kelahiran, KTP maupun Akte kematian.

 

Lurah Kelurahan Jokoh, Suidi menyampaikan, pihaknya sangat menyambut kedatangan dari Disdukcapil. Pasalnya, banyak warganya yang mengalami kendala pada data kependudukannya.

 

"Dengan adanya program Door to door ini dapat meringankan warga yang ingin berurusan langsung terkait data yang salah. Karena, banyak warga yang belum sempat memperbaiki data diakibatkan tempat yang jauh" ucapnya. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: