Tingkatkan Sadar Hukum di Kalangan Pelajar dan Keluarga, Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar SMA Berjalan Sukses

Tingkatkan Sadar Hukum di Kalangan Pelajar dan Keluarga, Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar SMA Berjalan Sukses

Foto: Madhon/Pagaralampos.co HADIAH: Plt Kabag Hukum Setdako Pagaralam Rangga Eka Juliansyah memberikan hadiah kepada para pemenang, dalam Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar SMA.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Bagian Hukum Setdako Pagaralam, gelar Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar SMA, mengangkat tema ‘Kita tingkatkan sadar hukum di Kota Pagaralam,’ dikhususkan bagi pelajar Sekolah lanjutan atas Provinsi Sumsel tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Besemah II Setdako Pagaralam, Senin, 17 Oktober 2022.

Giat ini sendiri, dibuka langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, sekaligus turut memberikan arahan, kepada seluruh peserta berasal dari SMA hingga MAN 1 Pagaralam.

“Kita berpesan kepada Bagian Hukum Setadako Pagaralam, agar kedepan untuk lebih digiatkan lagi, untuk acara-acara berkaitan dengan keluarga sadar hukum ini,” pesan Kak Pian.

Sementara, Plt Kepala Bagian (Kabg) Hukum Setdako Pagaralam, Rangga Eka Juliansyah SH MH mengakui, Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar SMA tentang sadar hukum, merupakan salahsatu dari tahapan seleksi di 17 Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:Satu Bumi Untuk Masa Depan, Puncak Rangkaian Lomba HLHS 2022 Meriah

Nantinya, setiap Kabupaten/Kota itu mengirimkan 1 tim terdiri dari 5 peserta, untuk bertanding di tingkat Provinsi Sumsel, yang direncanakan pada akhir Oktober 2022 mendatang,” jelas Rangga.

Untuk seleksi di Kota Pagaralam sendiri, diakui Rangga, diikuti sebanyak 6 tim dari 6 Sekolah lanjutan tingkat Atas, yakni SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, SMA Negeri 4, SMA Negeri 5 dan MAN 1 Pagaralam.

“Alhamdulillah, dalam tahapan seleksi ini, kita telah mendapatkan pemenang, yakni Juara I berasal dari SMA Negeri 3 Kota Pagaralam, Juara II dari SMA Negeri 4 Kota Pagaralam dan Juara III dari SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, berjalan sukses dan lancar,” tutupnya.(Cg09/min3)

 

Pemenang Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar SMA

Juara I SMA Negeri 3 Kota Pagaralam

Juara II SMA Negeri 4 Kota Pagaralam

Juara III SMA Negeri 1 Kota Pagaralam

(Sumber: Hasil liputan Pagaralampos.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: