Ditarget Sebulan, Sisir 42.000 Kepala Kaluarga

Ditarget Sebulan, Sisir 42.000 Kepala Kaluarga

Foto: Gusti/Pagaralampos.co WAWANCARA: Petugas data Regsosek BPS Kota Pagaralam saat mewawancarai Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dikediaman Rumdin Gugar.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Hari pertama pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), petugas Badan Pusat Ststistik (BPS) Kots Pagaralam sambangi rumah dinas Walikota dan Wawako Pagaralam di Komplek Perkantoran Gunung Gare, belum lama ini.

Kepala BPS Kota Pagaralam Aldianda didampingi Koordinator Fungsi Statistik Sosial Armula SSt menyampaikan, pada hari pertama pendataan Regsosek sengaja dijadwalkan mewawancarai langsung bapak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wawako Pagaralam M Fadli dikediaman rumah dinas.

“Hari pertama pendataan Regsosek petugas sudah disebar ke lapangan,” ucap Aldianda.

BACA JUGA:Alpian : Berikan Data Sejujurnya kepada Petugas Regsosek BPS

Aldianda juga menyebutkan, pada Regsosek 2022 ini BPS bisa mendata secara keseluruhan Kepala Keluarga (KK) di wilayah Kota Pagaralam. 

“Ada sekitar 42.000 KK di Kota Pagaralam, yang diharapkan selama sebulan kedepan pendataan Regsosek selesai,” katanya seraya menyebutkan, nantinya data ini akan diolah sebagai basis data untuk keperluan pemerintah pusat salahsatunya Kementrian Sosial. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: