SMK Muhammadiyah Sukses Kunjungi 4 Kota Besar

SMK Muhammadiyah Sukses Kunjungi 4 Kota Besar

Foto : Erick/Pagaralampos.co PERJALANAN : Travel Management Ariesta Tour and Travel Membawa Siswa-siswi Smk muh Pagaralam Kunjungan Industri dan Wisata--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Dalam kurun waktu 10 hari, siswa-siswi dan Guru SMK Muhammadiyah Pagar Alam Jurusan Farmasi, telah sukses Melakukan Kunjungan Industri (Kuind) ke 4 Kota Besar yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Bali bersama Management Travel CV Ariesta Tour.

Dalam Kuind kali ini Smk Muhammadiyah Pagar Alam Telah Mengunjungi Berbagai Tempat dalam rangka kunjungan Industri yaitu SMK N 7 Bandung, Cimory Semarang, Secret Garden, Universitas Udayana Farmasi, dan Universitas Ahmad Dahlan.

Sebanyak 84 siswa-siswi dan 10 guru Pendamping Berangkat ke Industri-Industri dan sekolah-sekolah.

Kuind ini merupakan Kegiatan Belajar Sambil Traveling yang diadakan oleh Smk Muhammadiyah Pagar Alam dan Jurusan Farmasi Sekaligus untuk Smk Program Pusat Unggulan Lanjutan.

BACA JUGA:Kenalkan Peninggalan Budaya Sejak Dini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pagaralam Gelar Student To Megalit

Kepala Sekolah Smk Muhammadiyah Pagaralam Chandraliansyah mengatakan," alhamdulillah kita sudah selesai melakukan Kunjungan Industri yang kurang lebih 10 hari,

Para Siswa-siswi juga telah mengunjungi Sekolah-sekolah dan Industri, dengan tujuan agar Smk Berproses menjadi Smk Pusat dan Siswa-siswi bisa mendapatkan pengalaman untuk Bekal mereka nantinya" ungkapnya.

Tak Hanya Kunjungan Industri, Dalam Perjalanan Siswa-siswi dan Para Guru juga melakukan Kunjungan Wisata Museum Asia Afrika yang ada di Bandung, Cimory di Semarang, Wisata tebing Breksi,

Candi Prambanan,Heha Skyview, serta Keraton di Yogyakarta dan wisata Tanah Lot, Bedugul, Pantai Melasti, Pantai Jimbaran, dan desa pengalipuran yang ada di Bali. 

BACA JUGA:Tambah Wawasan Dengan Mengenal Biji Kopi dan Roasting

Dengan Fasilitas Bus Executive, Hotel yang nyaman di Bali Kutabex dengan view pantai Kuta dan Yogyakarta hotel D'Senopati di mana sangat dekat dengan titik 0 Malioboro.

Di lengkapi dengan team Medis yang berpengalaman dan makan 3x sehari oleh pelayanan CV. Ariesta Tour and Travel sebagai Mitra perjalanan.(KY16)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: