Peringati HPN dan HUT PWI ke 76 Tahun, PWI Pagaralam Ikuti Porseniwada

Peringati HPN dan HUT PWI ke 76 Tahun, PWI Pagaralam Ikuti Porseniwada

Foto : Dok/Pagaralampos.co--

PRABUMULIH, PAGARALAMPOS.CO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Daerah (Porseniwada).

Dalam rangka memperingati HUT PWI ke 76 dan HPN Tahun 2022 yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Kota Prabumulih.

Untuk diketahui Porseniwada ini merupakan kegiatan perlombaan berbagai cabang olahraga, lomba adzan dan lomba mengaji serta diikuti oleh seluruh pengurus PWI se Sumatera Selatan.

Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Firdaus Komar mengucapkan selamat bertanding, terus jaga kekompakan. "Wartawan selain rajin membuat berita harus juga diimbangi dengan olahraga, sehingga badan kita sehat," jelasnya.

BACA JUGA:Meriah, Bank Sumsel Babel Bagikan 500 Kupon di Acara Senam Massal

Ia juga menambahkan, dengan diadakanny Porseniwada ini sebagai salahsatu PWI Provinsi Sumatera Selatan untuk terus menjaga silahturami, "serta terus menjaga kekompakan,"tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi S Ag mengapresiasi kegiatan Porseniwada ini, "dan kami telah mengikutkan beberapa anggota PWI untuk mengikuti berbagai cabang perlombaan,"pungkasnya. (RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: