Berikan Layanan Maksimal

Berikan Layanan Maksimal

FOTO : doc,Devi /Pagaralampos.com--

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Pegawai dan staf Kelurahan Kance Diwe, Kecamatan Dempo Selatan, terus berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga yang ingin berurusan di Kantor Kelurahan setiap hari. Hal ini disampaikan Lurah Kance Diwe Belgi Yohanes SE ketika dikonfirmasi.

“Sekarang ini, kita sedang fokus melaksanakan kegiatan rutin setiap hari, yaitu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat kelurahan. Jadi, setiap hari pegawai dan staf siaga di kantor jika ada warganya yang ingin berurusan di Kantor Kelurahan,” jelasnya.

BACA JUGA:Edarkan Daun 'Setan' Hengki Mendekam Dipenjara

Ditambahkan Belgi, usaha maksimal yang dilakukan ini salahsatunya agar masyarakat kelurahan bisa mendapatkan layanan yang baik dari pegawai dan staf  kelurahan, minimal meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, ‘’ karena pegawai kelurahan ini merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Oleh sebab itulah, kita selalu berupaya untuk memberikan layanan yang baik pada warga,” jelasnya.

BACA JUGA:Meresahkan! Kawanan Beruang Madu Merusak Rumah Warga di Kelurahan Muara Siban

Untuk itu kami minta seluruh pegawai dan staf kelurahan dapat bekerjasama meningkatkan kinerja, dalam memberikan pelayanan pada masyarakat yang berurusan di Kantor Kelurahan, pintanya. (Dep12)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: