Camat Dempo Utara Ajak Masyarakat Hidupkan Gotong Royong

Camat Dempo Utara Ajak Masyarakat Hidupkan Gotong Royong

Foto : Dok/Pagaralampos.co JUMAT BERSIH : Camat Dempo Utara Ardiansyah didampingi Sekretaris Camat Dadang Kurniajaya, serta Anggota Satpol PP dan pegawai kecamatan saat melakukan gotong royong kebersihan lingkungan.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, serta mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Camat Dempo Utara dan para pegawai melakukan gotong royong

Camat Dempo Utara Ardiansyah didampingi Sekertaris Camat Dadang Kurniajaya mengatakan, nantinya kegiatan positif ini terus rutin dilakukan,

bagi wilayah yang masih jarang melakukan gotong royong baiknya dapat mencontoh lingkungan yang aktif agar lingkungan dapat terjaga kebersihannya.

"Ya, kita hari ini melaksanakan Jum'at bersih salah satunya membersihkan halaman rumah dinas ini," ucapnya saat di bincangi Pagaralampo.co, Jum'at 23 September 2022 pagi.

BACA JUGA:Tingkatkan Keamanan Kantor Lurah

Ardiansyah mengajak kepada warga, terutama ketua RT dan RW yang ada di wilayah Kecamatan Dempo Utara untuk senantiasa menjaga dan membersihkan lingkungannya masing-masing.

Hal ini dilakukan supaya lingkungan kita tetap bersih, terutama di daerah aliran sungai agar tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi penyumbatan.

"bagi RT, RW, serta Karang Taruna yang telah aktif melakukan gotong royong hendaknya kegiatan positif tersebut terus dilakukan, bagi wilayah yang masih jarang melakukan gotong royong baiknya dapat mencontoh lingkungan yang aktif agar lingkungan dapat terjaga kebersihannya," tegasnya.

Harapannya masyarakat akan sadar dengan kebersihan lingkungan, "yang terpenting ialah kesadaran masyarakat, jika kesadaran masyarakat sudah meningkat, maka secara konsisten lingkungan yang bersih itu terus kita jaga,"pungkasnya.(FA15/min3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: