Menprarekraf Usulkan Festival Kopi hingga Event Trail Running

Menprarekraf Usulkan Festival Kopi hingga Event Trail Running

MENPAREKRAF : Sandiaga Uno saat berbincang dengan Walikota Pagaralam di Bandara Atung Bungsu usai kunjungannya di Kota Pagaralam.-Foto : dok/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan mengusulkan agar kegiatan seperti Event Trail Running dilaksanakan di Kota Pagaralam.

Kegiatan Sport Tourism seperti Trail Running sangat cocok dilaksanakan di Kota Pagaralam, hal tersebut diungkapkan usai Menparekraf Sandiaga Uno melihat potensi wisata di sekitar kebun teh Gunung Dempo, beberapa waktu lalu.

Tambah dia, Trail Running merupakan olahraga lari dengan jalur ekstrem, atau sering juga disebut lari lintas gunung. 

BACA JUGA:Rapat Paripurna IX Sidang ke-IV DPRD Pagaralam Khidmat

Mengutip akun Facebook Sandiaga Salahuddin Uno, posting-an 14 September 2022, dia mengatakan, bahwa dirinya baru saja selesai mengunjungi Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Wako Terima Kunjungan Pengurus Bundo Kandung

Pada posting-an tersebut Sandiaga menyampaikan bahwa Kota Pagaralam direncanakan akan melaksanakan kegiatan Festival Kopi.

BACA JUGA:Resmikan Tol Cibitung - Cilincing, Presiden: Percepat Mobilitas Barang untuk Ekspor

"Kita baru saja selesai melaksanakan kunjungan di Pagaralam dan Lahat, Insya Allah tahun depan akan dilaksanakan Festival Kopi di Pagaralam,” pungkasnya. (RI03)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: