Kirim 3 Siswa, Ikuti Ajang OBA Tingkat Nasional

Kirim 3 Siswa, Ikuti Ajang OBA Tingkat Nasional

OLIMPIADE: Peserta didik MAN 1 Pagaralam siap bersaing di ajang OBA tingkat Nasional, yang digelar MGMP Bahasa Arab se-Indonesia.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COMadrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pagaralam kirim 3 peserta didik, yang akan ikut pada ajang Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat Nasional dari Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Arab se-Indonesia, Senin 12 September 2022. 

Pelaksanaan OBA ke-5 tahun 2022 tingkat Nasional, akan dimulai tanggal 4-6 November 2022 yang dilaksanakan bertempatan di Puspresnas Jalan Gardu RT 10 RW 02, Srengseng Sawah, Jagakarsa, RT.10/RW.2, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640.

Tiga peserta didik MAN 1 Pagaralam, yang ambil bagian ini antara lain Tsaniy Sahuriy, Adifa Arrayan dan Zacky Fajar Pratama, dibimbing langsung oleh Yetia Melsa Fera. Mereka akan langsung berangkat ke Jakarta pada jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.

“Selamat mengikuti OBA) Tingkat Nasional  dari MGMP Bahasa Arab se-Indonesia. dan semoga berhasil mendapatkan hasil yang diinginkan,” imbuh Kepala MAN 1 Pagaralam, Agus Sutiono SPd melalui Guru Pembina Yetia Melsa Fera.

BACA JUGA:Presiden: Gunakan APBD untuk Selesaikan Persoalan Akibat Penyesuaian Harga BBM

Yetia juga berpesan, untuk peserta didik MAN 1 Pagaralam agar selalu berdoa sebelum mengikuti Olimpiade Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Tingkat Nasional  dari Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Arab se-Indonesia. (Cg09)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: