Satres Narkoba ‘Gerebek’ Kampung Tangguh Narkoba

Satres Narkoba ‘Gerebek’ Kampung Tangguh Narkoba

BANSOS: Kasatres Narkoba Polres Pagaralam, Iptu Sutioso salurkan Bansos kepada masyarakat di dalam giat Gerebek Kampung Tangguh Narkoba.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam – Jajaran anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam gelar aksi Bakti Sosial (Baksos), yang dibalut dengan giat Gerebek Kampung Tangguh Narkoba, yang berlangsung di wilayah hukum Polres Pagaralam.

“Gerebek Kampung Tangguh Narkoba ini kita fokuskan dengan menyasar 5 Kampung Tangguh Narkoba di wilayah Kota Pagaralam,” demikian dikatakan Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kasatres Narkoba, Iptu Sutioso SH MH MSi.

Dalam aksi ini Sutioso yang ditemani KBO, Pr Kanit, Kaurmintu Sat Narkoba dan juga Personel Satres Narkoba Polres Pagaralam, menyambangi Kampung Tangguh Narkoba di area Kelurahan Tebat Giri Indah, Kelurahan Sidorejo, Kelurahan Sukorejo, Kelurahan Jangkar Mas dan Kelurahan Besemah Serasan.

“Tak hanya memberikan edukasi pencegahan bahaya Narkoba, kita juga membawa Bansos berupa kebutuhan pokok atau Sembako, alat olahraga hingga Iqro’ dan Al-Qur’an, yang kita berikan kepada warga Kampung Tangguh Narkoba yang kurang mampu, remaja dan anak-anak penghafal Al-Qur’an berada di Kampung Tangguh Narkoba wilayah hukum Polres Pagaralam,” imbuh Sutioso.

Sementara itu Kepala BNN Kota Pagaralam, Andi Kurniawan SSos mengapresiasi penuh langkah yang dilakukan personel Satres Narkoba Polres Pagaralam yang telah selalu bersinergi di dalam memberikan edukasi kepada masyarakat Pagaralam tentang bahaya Narkoba, dan juga turut serta mendukung program Kelurahan Bersih Narkoba (BERSINAR).

“Ini adalah aksi nyata yang dilakukan langsung oleh Satres Narkoba Polres Pagaralam, bagaimana mewujudkan Kampung Tangguh Narkoba Kelurahan BERSINAR se-Kota Pagaralam dalam menuju Pagaralam Maju BERSINAR. Dan sekali lagi saya ucapakan, bravo Satres Narkoba Polres Pagaralam,” tutur Andi. (Cg09/CE-V) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: