Kakanwil Kemenkum HAM Kunjungi Lapas Pagaralam

Kakanwil Kemenkum HAM Kunjungi Lapas Pagaralam

ARAHAN: Saat Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto memberikan arahan kepada jajaranan anggota Lapas Kelas III Pagaralam.-Foto: Reri Alfian/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam rangkaian kunkernya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan, Harun Sulianto SH kunjungi Lapas Kelas III Pagaralam, Selasa (6/9). Kegiatan tersebut, dalam rangka penguatan tugas pokok dan fungsi para jajaran.

 Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkum HAM Provinsi Sumsel turut didampingi Kabapas Lahat, Perimansyah dan Kalapas Lahat Sutopo Beruto.

Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel Harun Sulianto menegaskan, dalam menjalankan kinerja harus mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi. “Warga Binaan Kemasyarakatan (WBP) terus kita berikan edukasi, sehingga mereka kelak setelah bebas dapat menjalankan kehidupanya yang lebih baik,” tuturnya.

Harun juga menjelaskan, seperti kita ketahui sekarang ini era digitalisasi. Setiap kegiatan yang telah dilakukan harus di follow up diberbagai media, baik media sosial dan lainya.  "Hal itu guna apa yang telah dilakukan bisa diketahui secara luas, baik di nasional hingga internasional,” jelas Harun.

Selain itu, lanjut Harun, tetap jaga nama baik Kemenkum HAM, jangan sampai ada berita-berita hoax. “Terus jaga nama baik, berikan pelayanan yang maksimal," pesannya.

BACA JUGA:BBM Naik, Polsek Jarai Salurkan Bansos

Sementara itu, Kalapas Kelas III Pagaralam, Jalaluddin SH mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Provinsi Sumatera Selatan yang telah datang dan memberikan materi.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Beri Keterangan Tegas Soal Isu Perselingkuhan Putri dan Kuat: Saya Pernah Ungkapkan...

“Kami harapkan setelah diberikan arahan serta masukan, bisa membuat Lapas Kelas III Pagaralam lebih baik lagi,” pungkasnya. (RI03)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: