Tingkatkan Promosi, Pacu UMKM Kembangkan Sektor Pariwisata

Tingkatkan Promosi, Pacu UMKM Kembangkan Sektor Pariwisata

LEPAS PESERTA: Pengibaran bendera start yang dilakukan Asisten I Setdako Pagaralam Dahnial Nasution, tandai dimulainya pelaksanaan Event KOM Challange 2022. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - ASISTEN I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pagaralam Dahnial Nasution, melepas puluhan pebalap sepeda yang mengikuti event Mandiri Dempo King Of Mountain (KOM) Challenge 2022, bertempat di Warung Makan Hasan Bumbu, Simpang Manna, Kota Pagaralam, Sabtu 3 September 2022.

Event ini di inisiasi oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan, dengan dibagi atas 2 kategori yakni Fun Challenge dengan rute sepanjang ±65 km dan KOM Challenge dengan rute sepanjang ±85 km.

BACA JUGA:Wako Serahkan Piagam Purna Tugas

Dahnial mengatakan, event ini merupakan salahsatu upaya bersama memperkenalkan lebih jauh akan potensi wisata, yang dipadukan dengan olahraga di Kota Pagaralam atau yang sering disebut Sport Tourism.

BACA JUGA:Pinta Sinergi Warga Tingkatkan Keamanan

“Tentunya melalui event ini, harapan kita semua akan dapat terus mendorong peningkatan promosi wisata, memacu UMKM dan pelaku usaha dalam pengembangan sektor pariwisata,” tutup Dahnial. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: