Kenalkan Potensi Wisata Sport Tourism Pagaralam

Kenalkan Potensi Wisata Sport Tourism Pagaralam

TERIMA SK: Bertempat di PT BSU Kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta, Walikota Pagaralam menerima SK pelaksanaan event IOX PALA tahun 2023.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menerima SK Pelaksanaan Event IOX PALA (Indonesia Offroad eXpedition Pagaralam - Lampung) Tahun 2023, bertempat di PT. BSU, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat 2 September 2022.

SK Pelaksanaan Event IOX PALA Tahun 2023 tersebut, diserahkan langsung Sri Hascaryo Ketua Umum IOX adventure Club. Pelaksanaan IOX PALA 2023 mendatang merupakan event yang dilaksanakan oleh Indonesia Offroad Expedition, yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 25 Februari 2023. 

Dengan rute Start Kota Pagaralam – Kabupaten Lahat – Kabupaten Muaraenim – Kabupaten Baturaja – Kabupaten Oku Timur – Kabupaten Way Kanan – Kabupaten Lampung Timur – Kabupaten Lampung Tengah dan Finish di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:DPC Partai Demokrat Pagaralam Kuatkan SDM Hadapi Pemilu 2024

Pada kesempatan tersebut, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan terimakasih, kepada IOX Adventure Club atas dipilihnya Kota Pagaralam, sebagai lokasi start pada pelaksanaan event IOX PALA 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Soal Kenaikan BBM, Dr Elvera : Akan Pengaruhi Inflansi Seluruh Harga Bahan Pokok

“Event yang akan dilaksanakan, dengan peserta dari berbagai daerah serta melewati 2 Provinsi di Sumatera, tentunya dapat menjadi upaya bersama dalam memperkenalkan lebih jauh, akan potensi wisata yang dipadukan dengan olahraga di Kota Pagaralam atau yang sering disebut dengan Sport Tourism, sehingga dapat mendorong peningkatan promosi wisata di Kota Pagaralam,” tandas Kak Pian. (Cg09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: