Wako Serahkan Hadiah ke Pemenang Harmoni Dempo Berseru

Wako Serahkan Hadiah ke Pemenang Harmoni Dempo Berseru

HADIAH: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba, yang digelar ‘Harmoni Dempo Berseru’ gabungan Karang Taruna Gunung Dempo dan Dempo Makmur.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Beragam macam perlombaan digelar gabungan pengurus Karang Taruna Kelurahan, terdiri dari Karang Taruna Kelurahan Gunung Dempo dan Karang Taruna Kelurahan Dempo Makmur, dengan tajuk ‘Harmoni Dempo Berseru’, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Rangkaian Lomba itu pun mulai dari Lomba Makan Kerupuk, Lari Karung, Masukan Paku dalam Botol serta Lomba yang menghibur masyarakat ini, berhasil dan sukses diselenggarakan oleh panitia dari gabungan Karang Taruna Kelurahan.

Puncak dari pelaksanaan kegiatan tersebut, ialah dengan adanya penyerahan hadiah kepada para pemenang. Dan di kesempatan ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH pun turut didaulat dan mendapatkan kehormatan penuh dari pengurus Karang Taruna, untuk dapat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, Senin 29 September 2022.

“Kita sangat mengapresiasi kepada pengurus Karang Taruna, selaku panitia pelaksana giat yang telah mengadakan berbagai kegiatan perlombaan, dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022, berkat kerja keras semua panitia, sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Dan semua ini juga tak terlepas dari dukungan semua masyarakat Kelurahan Gunung Dempo dan Dempo Makmur, yang telah memberikan banyak partisipasi dukungan,” tutur Kak Pian. (Adv)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: