Berbakti Pada Bangsa, Berbakti Kepada Sesama

Berbakti Pada Bangsa, Berbakti Kepada Sesama

SUKSES: Pelaksanaan peringatan HKG PKK ke-50 tahun 2022, berlangsung di Gedung Serba Guna SDN 74 Kota Pagaralam berjalan sukses dan lancar. -Foto: Devi/Pagraalam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Tim Penggerak PKK Kota Pagaralam gelar peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun 2022, sekaligus Rapat Konsultasi (Rakon) PKK Kota Pagaralam, berlangsung di Gedung Serba Guna Aula SD Negeri 74 Kota Pagaralam, berlokasi di Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, Selasa 30 Agustus 2022.

Giat peringatan HKG PKK ke-50 tahun 2022, mengangkat tema ‘Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti Pada Bangsa dan Berbakti Kepada Sesama,’ dibuka secara langsung oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, ditandai dengan pemukulan gong dan turut disaksikan Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian beserta pengurus, serta FORKOMPIMDA Kota Pagaralam berjalan sukses dan lancar.

Pada keszmpatan itu dilakukan juga penyerahan dan pembagian hadiah Lomba Posyandu tingkat Kota Pagaralam, serta dilaksanakan Lomba Cipta Rasa diikuti 35 Kelurahan se-Kota Pagaralam.

Dalam arahannya, Kak Pian mengucapkan selamat ulang tahun untuk PKK yang ke-50 tahun, kepada seluruh pengurus PKK dari Tingkat Kota, Kecamatan, sampai Kelurahan beserta anggotanya. 

BACA JUGA:Musim Penghujan, Tingkatkan Kewaspadaan

“Kita berharap momen peringatan HKG PKK ke-50 tahun ini, dapat memberikan semangat dan motivasi, terus mendarmabaktikan jiwa raganya, untuk pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. PKK mitra pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan di Kota Pagaralam,” seru Kak Pian.

BACA JUGA:Sidorejo Jadi Kampung Tangguh Narkoba

Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian mengatakan, bahwa PKK memang hadir untuk berbagi bagi bangsa dan negara, dengan cara mendukung program dan kebijakan, serta ikut berbagi dalam meningkatkan kualitas, serta taraf hidup keluarga-keluarga di seluruh pelosok Nusantara, untuk mencapai Indonesia maju.

BACA JUGA:64 Peserta Pelatihan Kompetensi Ikuti UJK

 Dikatakan Mbak Reni, jika kegiatan pada puncak acara HKG PKK tahun 2022, tidak hanya acara seremonial semata, namun ada kegiatan aksi nyata yang juga dilaksanakan di seluruh Indonesia. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: