Butuh Dukungan Komite, Majukan Program Tahfidz

Butuh Dukungan Komite, Majukan Program Tahfidz

Ilustrasi--

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Keluarga besar MAN 1 Pagaralam menggelar rapat terbatas, terkait program tahfidz bersama guru pembimbing dan Ketua Komite Madrasah, yang dihadiri Kepala MAN 1 Pagaralam Agus Sutiono SPd, Ketua Komite Baru Subhan dan Pembina Keagamaan Yatim Kasianto.

Dalam arahannya Agus Sutiono mengharapkan, jika program tahfidz tahun ini didukung Ketua Komite, untuk senantiasa memajukan program Tahfidz dan semoga kedepan lebih baik lagi. “Kami berharap Ketua komite yang baru, selalu mendukung dan bekerja sama, semoga program tahfidz lebih baik di tahun pelajaran 2022/2023,” imbuh Agus Sutiono.

BACA JUGA:Songsong 2024, Panaskan Mesin Politik

Rapat  pertemuan perdana program tahfidz sengaja dilakukan untuk memperkenalkan Ketua Komite baru Subhanm sekaligus menjelaskan peraturan hari dan jadwal program tahfidz tahun pelajaran 2022/2023, dengan metode pengajaran seperti tahsin, tahfidz, ilmu tajwid dan tata cara sholat, yang masing masing akan diajarkan guru pembimbing  yang berjumlah 17 orang masing masing dari Kelas X, XI dan XII.

Yatim, selaku pembina Keagamaan sekaligus penanggungjawab tahfidz menjelaskan, ada 17 guru pembimbing tahfidz yang akan mengajarkan tata cara sholat, ilmu tajwid dan tahsin/tahfidz masing-masing di kelas X, XI dan XII. 

“Pelaksanaannya, dimulai pada saat siswa/siswi sudah selesai belajar mata pelajaran umum, yang dilakukan selama tiga hari dari Selasa, Rabu dan Kamis, bertempat di ruang kelas Madrasah,” pungkasnya. (Cg09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: