Kampung Nusa Indah Juarai Karnaval Kategori Umum

Kampung Nusa Indah Juarai Karnaval Kategori Umum

Foto: Ist/Pagaralam Pos--

PAGARALAMPOS,PAGARALAM - Kekompakan dan Kerja keras yang dilakukan masyarakat Kampung Nusa Indah berbuah manis, yaitu berhasil menjuarai Karnaval kategori umum yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 tahun 2022.

Dikatakan Robani, selaku Ketua RW 04, dirinya menghaturkan ucapan terimakasih kepada masyarakat, yang sudah membantu dalam mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengikuti kegiatan karnaval, sehingga akhirnya bisa meraih juara I karnaval tersebut.

BACA JUGA:Peranan Penting Posyandu Tingkatkan Gizi dan Kesehatan

“Tak lupa juga kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Warga RT01, RT02 dan RT03 yang telah berpartisipasi menyukseskan dan kekompakan mempersiapkan karnaval.

Semoga ke depan kesolidan ini bisa terjaga dengan baik dan rasa kekeluargaan dapat terjalin harmonis sesuai dengan apa yang kita inginkan,” jelasnya.      

BACA JUGA:TP-PKK, Dinkes dan DPPKB3A Pagaralam Nilai Lomba Posyandu Kelurahan

Lurah Tebat Giri Indah, Deky Zulkarnain SE mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi semangat serta prestasi yang sudah ditorehkan oleh masyarakat Kampung Nusa Indah dalam kegiatan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

BACA JUGA:Pelanggan KA Wajib Booster

“Prestasi yang diraih Masyarakat Kampung Nusa Indah ini secara tidak langsung juga mengharumkan nama Kelurahan,” ungkapnya.

Diharapkan lanjut Deky, kekompakan masyarakat ini tetap terjadi dan ke depan masyarakat dari Kampung Nusa Indah bisa terus mengukir berbagai prestasi gemilang di berbagai iven-iven besar. (Ed10/Adv/CE-V)               

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: