Raih Penghargaan dengan Tampilkan Produk Unggulan

Raih Penghargaan dengan Tampilkan Produk Unggulan

TERBAIK: Kepala Bappeda Kota Pagaralam menerima trofi dan piagam Juara I Stand BBGRM. -FOTO: ist-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Stand Pemkot Pagaralam meraih juara pada helatan Pameran Teknologi Tepat Guna ( TTG) Ke- XVI dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan berlangsung tiga hari pada 23–25 Agustus tersebut dipusatkan di Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru. 

Prestasi yang diraih pada dua ajang tersebut dibenarkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Pagaralam Novi Hariyadi SE MM.

“Stand Pemkot Pagaralam melalui Bappeda meraih dua penghargaan juara,” katanya.

Yaitu, Juara 1 Stand BBGRM terbaik Tingkat Provinsi Sumsel dan Stand Favorit. Sejumlah produk unggulan di Kota Pagaralam dikenalkan disana.

BACA JUGA:Seru! Wisata Uji Adrenalin Paralayang Bukit Jukuh Kayu Kambing Cocok Untuk Pemula

Ajang ini adalah langkah strategis yang dilakukan pemerintah dalam rangka memperkenalkan dan menyebarluaskan informasi berbagai jenis teknologi tepat guna yang dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat. 

Dalam pegelaran ini, terkhusus Pemerintah Kota Pagaralam yang diwakili oleh Bappeda Kota Pagaralam menampilkan produk-produk unggulan daerah Kota Pagaralam berkerjasama dengan satker terkait.

BACA JUGA:Samsul Bahri Pimpin Rapat Evaluasi SAKIP dan RB

Tidak hanya produk kopi juga Tekhnologi Tepat Guna pupuk cair Eco Print. Teknologi tepat guna ini juga sempat dikenalkan pada ajang Besemah Ekspo pada HUT Kota Pagaralam belum lama ini.

Ditambahkan, Kabid Litbang Bappeda Kota Pagaralam Ismal mengatakan, jika penghargaan terbaik tersebut diterima Kepala Bappeda Kota Pagaraalam Novi Hariyadi SE MM.

BACA JUGA:Anjal Meresahkan Diberi Pembinaan

Yang simbolis diberikan oleh Edward Candra Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel mewakili Gubernur Sumsel.

“Alhamdulillah, kita mewakili Pemkot Pagaralam menerima prestasi penghargaan pada ajang Pameran TTG dam Pencanangan BBGRM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: