Tingkatkan Ekonomi Masyarakat dan Promosi Wisata

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat dan Promosi Wisata

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi Tim Mandiri Dempo Kom Challenge-Foto:ist-

PAGARALAMPOS.CO,PAGARALAM - Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi Tim Mandiri Dempo Kom Challenge. Dalam audiensi ini, membahas mengenai pelaksanaan Event yang akan dilaksanakan pada 3 September 2022 mendatang. Kegiatan ini dipusatkan di Ruang Rapat Besemah III beberapa hari lalu.

Event Dempo Kom Challenge Tahun 2022, dilaksanakan kembali setelah 2 tahun vakum karena Covid-19. Event ini bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah pelaksanaan event dan ikut mempromosikan objek wisata Kota Pagar Alam, sekaligus silaturahmi sesama penggiat sepeda dari beberapa kota di Indonesia.

BACA JUGA:Susenas Data Indikator Kesehatan dan Perumahan

Event Dempo Kom Challenge ini akan diikuti oleh 100 Peserta yang berasal dari beberapa Kota di Indonesia. Event ini akan terbagi menjadi 2 (Dua) Kategori Kom dan Fun dengan jalur yang berbeda.

Walikota Pagar Alam berpesan kepada panitia pelaksana dan Dinas yang bersangkutan, untuk terus berkoordinasi lebih lanjut, sehingga event ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan. “Panitia pelaksana serta Dinas, harus menjalin koordinasi yang baik, supaya event besar yang akan diselenggarakan di kota pagaralam ini, nantinya bisa terlaksana dengan sukses sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama,” pesan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH. (Adv) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: