Hilangkan Rasa Penasaran, Masyarakat Turun ke Jalan

Hilangkan Rasa Penasaran, Masyarakat Turun ke Jalan

Foto: Edi/Pagaralam Pos-Foto: Edi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS - Demi menghilangkan rasa penasaran, Sabtu 20 Agustus 2022, masyarakat turun ke jalan untuk menyaksikan secara langsung kegiatan lomba karnaval dan pawai pembangunan.

Iven tahunan tersebut diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun.

Pantauan Pagaralam Pos dilapangan, mulai dari pukul 10.00 WIB, bahu jalan dari simpang tiga Tugu Jam Gadang, Kelurahan Beringin Jaya, KecamatanPagaralam Utara,

kawasan Pasar Dempo Permai hingga jalan menuju ke Terminal Nendagung, yang menjadi rute kegiatan lomba karnavai dan pawai pembangunan, dipadati masyarakat Kota Pagaralam yang ingin menonton atau menyaksikan secara langsung.

BACA JUGA:Dukung Industri Lokal, Bangkitkan Rasa Nasionalisme

Diakui Serli (34) salahsatu warga yang menonton, iven seperti ini jarang diselenggarakan, apalagi, beberapa tahun terakhir ditiadakan karena wabah covid - 19, jadi, wajar kalau tahun ini, banyak masyarakat yang turun ke jalan,

untuk menyaksikam secara langsung kegiatan hari ini. "Kalau urusan panas, ini bukan hambatan bagi masyarakat untuk menonton langsung karnaval dan pawai pembangunan. Yang penting, rasa penasaran warga dapat terobati," jelas Serli.

BACA JUGA:Hasilkan SDM Kompeten Bidang Jasa Konstruksi, ITPA Bekali Mahasiswa Calon Lulusan Teknik Sipil

Biasanya tambah Jeki (30) warga lainnya, para peserta kegiatan seperti ini beragam dan mempunyai keunikan tersendiri, oleh karena itulah, masyarakat rela berpanas - panasan demi mengobati rasa penasarannya.

"Mudah-mudahan, iven seperti ini, sering diselenggarakan, tak hanya dalam rangka memperingati HUT RI saja,  sebab, kegiatannya sangat mengjibur masyarakat banyak," harapnya. (Ed10)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: