Honor Segera Dibayar, Satpol PP Desa Jangan Tinggalkan Pos Wilayah

Honor Segera Dibayar, Satpol PP Desa Jangan Tinggalkan Pos Wilayah

POSE : Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Asnan Ghozi SSos bersama Asissten I Setda Empat Lawang, Ir Dadang Munandar berpose bersama anggota Satpol PP Desa se-Kecamatan Muara Pinang.--

EMPAT LAWANG, PAGARALAMPOS.CO - Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP dan Linmas) Kabupaten EMPAT LAWANG, meminta anggota Satpol PP yang bertugas untuk pengamanan wilayah desa (Satpol PP Desa), untuk tidak mengendorkan semangat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tugasnya masing-masing.

 

Imbauan itu disampaikan Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Asnan Ghozi SSos saat memberikan arahan kepada anggota Satpol PP Desa di Kecamatan Muara Pinang, Selasa 23 Agustus 2022.

 

Disampaikannya, meski kondisi keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, dalan kondisi tidak baik-baik saja, yang tentu berimbas dengan tersendatnya pembayaran honor bagi anggota Satpol PP Kabupaten Empat Lawang, namun dia berharap anggoat di lapangan tidak mengendorkan semangat kerja.

 

"Itu harapan kita dan itu mudah-mudahan dapat difahami oleh anggota," ucap Asnan kepada wartawan usai memberi arahan.

BACA JUGA:295 Pasutri Sidang Isbat

Disampaikannya, dalam waktu dekat, pihaknya akan mengupayakan pencairan honorium bagi anggota Satpol PP Desa yang sempat tertunda dalam beberapa bulan terakhir.

 

"Yang jelas, honorium mereka ini, segera kita bayarkan secepatnya. Makanya kita minta mereka harus tetap semangat," imbuhnya.

BACA JUGA:Launcing Sekolah Tani Pertama Di Empat Lawang

Di sisi lain sambung Asnan, dirinya meminta anggota Satpol PP Desa, agar tidak ada lagi informasi adanya anggota yang meninggalkan pos kerja atau wilayah kerjanya masing-masing kedepannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: