Tumbuhkan Semangat Mendidik, Latih Kecintaan Kepada Bangsa dan Negara

Tumbuhkan Semangat Mendidik, Latih Kecintaan Kepada Bangsa dan Negara

SEMANGAT: Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat untuk memajukan pendidikan di Kota Pagaralam, menjadi slogan peserta Lomba Gerak Jalan SMA Unggulan Muhammadiyah Pagaralam.-Foto: Ema/Pagaralam Pos-

Tenaga pendidik dan siswa SMA Unggulan Muhammadiyah Kota Pagaralam turut mengikuti Lomba Gerak Jalan tingkat Dinas dan Instansi Umum, serta tingkat SMA digelar Pemkot Pagaralam melalui Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) Kota Pagarlaam, yang merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022. 

BACA JUGA:Skuad MAN 1 Pagaralam Tampil Beda

Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pagaralam H A Dimyati Rais melalui Kepala SMA Unggulan Muhammadiyah Kota Pagaralam Sadlan SPD MM mengungkapkan, rasa terimakasihnya kepada guru dan siswa, yang telah berpartisipasi dalam lomba berbaris ini, dengan penuh semangat dari star sampai garis finish. “Terimakasih untuk bapak ibu guru dan siswa SMA Unggulan Muhammadiyah Kota Pagaralam, yang telah ikut serta dalam perlombaan ini, ujarnya.

BACA JUGA:Pukau Masyarakat, Tularkan Semangat Positif

Dengan adanya kegiatan ini, Sadalan menambahkan, dirinya mengharapkan dapat menumbuhkan semangat dalam mendidik bagi guru dan siswa, melatih karakter para pelajar untuk cinta kepada bangsa dan negara, sehingga akan menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme pada peserta didik.

BACA JUGA:Jadikan Ajang Untuk Mengukir Prestasi, SMA N 3 Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan

“Semoga jalinan talisilaturahmi terus terjalin. antar sesama dan bersama kita wujudkan pendidikan dan kota pagaralam semakin maju dan sukses, dengan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, untuk memajukan pendidikan di Kota Pagaralam lebih baik lagi, dalam memberikan pendidikan semoga anak didik, terus giat dalam belajar untuk meraih prestasi dan cita-cita,” harapnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: