Meriahkan HUT RI ke – 77, RT 17 Nendagung Gelar Lomba

Meriahkan HUT RI ke – 77, RT 17 Nendagung Gelar Lomba

LOMBA: Suasana perlombaan yang diselenggarakan di Kompleks Air Perikan RT 17, Kelurahan Nendagung. -Foto: Edi/Pagaralam Pos-

Untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022, RT 17, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan menggelar beragam perlombaan tradisional untuk masyarakat.

BACA JUGA:Peserta Mendapat Medali, Uang Pembinaan dan Sertifikat

            Ketua RT 17, Yudi Apriko mengatakan pada kesempatan peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini, pihaknya bersama para pemuda (Karang Taruna) melaksanakan beragam perlombaan untuk masyarakat. “Perlombaan tersebut meliputi lomba panjat pinang, karaoke, balap karung, balap kelereng, makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, joget balon, sepakbola pakai sarung, tarik tambang, serta lomba tradisional yang lainnya,” jelas Yudi.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Padati Jalan Kapten Sanap

            Perlombaan ini lanjut Yudi, selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI, juga upaya untuk mempererat hubungan silaturrahim antar seluruh masyarakat, khususnya yang ada di RT 17 ini. “Mudah-mudahan kekeluargaan masyarakat di RT ini ke depan semakin harmonis, sesuai dengan apa yang kita inginkan,” harapnya.

BACA JUGA:Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP dan SMA se-Kota Pagaralam Berlangsung Meriah

            Sementara Lurah Nendagung, Perindi Andra SE mengungkapkan pihaknya menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi pada masyarakat yang kreatif untuk melaksanakan perlombaan demi memeriahkan peringatan hari kemerdekaan.

“Untuk masalah kalah menang itu urusan belakangan, yang penting masyarakat bisa terhibur serta rasa kekeluargaan dapat terjalin baik melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. Semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar seperti yang inginkan,” ungkapnya. (Ed10/Adv/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: