Peserta Mendapat Medali, Uang Pembinaan dan Sertifikat

Peserta Mendapat Medali, Uang Pembinaan dan Sertifikat

LOMBA : Peserta lomba maraton saat berada di garis start di Tebat Gheban.-Foto : Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Memeriahkan Hut RI yang ke 77 Tahun 2022, Karang Taruna Kelurahan Alun Dua bersama KT  Kecamatan Pagaralam Utara melaksanakan kegiatan lomba maraton. Perlombaan tersebut untuk tingkat anak anak dan dewasa.

BACA JUGA:Pertahankan Zero Conflict di Pagaralam

 Ditambahkan Ketua KT Kelurahan Alun Dua Rezzy Herfandah mengatakan, karang taruna melaksanakan kegiatan lomba maraton yang diikuti peserta anak dan dewasa. “Untuk tingkat anak anak 1 keliling Tebat Gheban, untuk dewasa 2 keliling Tebat Gheban,” ucap dia seraya berkata jika kegiatan ini  bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar remaja di kelurahan alun dua ini, para pemenang diberikan hadiah uang pembinaan, mendali dan sertifitat.

BACA JUGA:Pemeliharaan Infrastruktur Irigasi Sekunder dan Primer, Melalui Suntikan Bangub dan APBD

Rezzy berharap dengan kegiatan lomba maraton ini kita dapat mencari bibit dan bakat dalam berlari, sehingga kalau ada lomba lari nantinya, kita dapat mengikut sertakan dalam lomba maraton  semoga jalinan silaturahmi karang taruna terus terjalin, dan para karang taruna untuk terus berkarya.

BACA JUGA:Salurkan Kredit 0% Rp. 8 M Untuk Usaha Pertanian

Sementara Lurah Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara Ruslan S Kom mengatakan terima kasih banyak pemerintah kota pagaralam, karang taruna kota dan karang taruna kecamatan, sehingga pelaksanaan lomba maraton dilaksanakan di Tebat Gheban.(Do19) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: