Marching Band SDN 1 Pagaralam Ramaikan Lomba Baris Berbaris

Marching Band SDN 1 Pagaralam Ramaikan Lomba Baris Berbaris

Foto : Gita/Pagaralam Pos MERIAHKAN: Marching Band SDN 1 Kota Pagaralam berada di depan panggung kehormatan, pada perlombaan baris berbaris, Sabtu, (13/8).--

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, sebanyak 70 siswa siswi dari SD Negeri 1 Pagaralam ikut serta dan unjuk kebolehan dalam ‘Marching Band’ untuk meramaikan lomba baris berbaris, Sabtu (13/8).

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Antusias Tonton Lomba Baris Berbaris).

"Saya bangga dan antusias sekali kembali dapat mengikutsertakan Marching Band pada kegiatan baris berbaris ini, sehingga keberadaan SD Negeri 1 ini bisa memberikan kontribusi yang positif dan semangat baru untuk para siswa siswi", ujar kepala SDN 1 Pagaralam Septa Olpidyah Siska SPd MPd melalui pelatih marching band Sri Pati Rizky ditemui Pagaralam Pos.

"Para siswa sangat antusias dan bersemangat untuk meramaikan lomba baris berbaris ini, meskipun waktu untuk latihan hanya 4 hari, namun tidak banyak kendala dalam latihan dan hasilnya juga sangat memuaskan.

BACA JUGA:Wujud Penanaman Jiwa Nasionalisme

Ia berharap, kegiatan ini akan bisa terus dilaksanakan dan lebih ditingkatkan agar dapat memberikan semangat dan rasa optimisme terutama bagi para siswa, terlebih moment ini dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia", pungkasnya. (GT04/DEP12/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: