Tinjau Kampung Tangguh Anti Narkoba

Tinjau Kampung Tangguh Anti Narkoba

KAMPUNG TANGGUH: Kasat Binmas Polres Pagaralam, AKP Murshal Mahdi meninjau langsung keberadaan Kampung Tangguh Anti Narkoba, berlokasi di wilayah Kelurahan Beringin Jaya. -Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bentuk peningkatan sinergitas antara Polri bersama perangkat Kelurahan dalam mewujudkan Kampung Tangguh Anti atau bersih dari Narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa, hingga kini terus dilakukan jajaran personel Polres Pagaralam.

Seperti halnya terpantau Jum’at (12/8) pagi, Kapolres Pagaralam, AKBP Arief Harsono SIk MH melalui Kasat Binmas Polres Pagaralam, AKP Murshal Mahdi SE MM bersama anggota Babinkamtibmas Kelurahan Beringin Jaya, meninjau langsung keberadaan Kampung Anti Narkoba di Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

“Pengecekan keberadaan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Beringin Jaya sebagai bagian dari upaya sinergitas antara anggota Kepolisian Polres Pagaralam, BNN dan juga perangkat Kelurahan. Serta melihat pula dukungan dari masyarakat untuk dapat bersama-sama menjadikan wilayah Kelurahan Beringin Jaya bersih dari Narkoba,” jelas Murshal.  

            Disamping itu kata Mushal, dengan sinergitas yang dibangun secara baik, maka dapat mengurangi tindak penyalahgunaan Narkotika. “Semoga dengan sosialisasi dan pengecekan ini para generasi muda dapat terhindar dari Narkoba, serta dapat meraih prestasi dan cita-cita. Dan mari kita bersama-sama berantas peredaran Narkoba serta mewujudkan Kelurahan dan Kota Pagaralam selalu BERSINAR,” harapnya.

            Sementara itu Lurah Beringin Jaya, Wawan Kurniawan SSos menuturkan pihaknya tentu sangat menyambut baik adanya kunjungan yang dilakukan Satbinmas Polres Pagaralam ke lokasi Kampung Anti Narkoba Kelurahan Beringin Jaya.

            Terpisah, Kepala BNN Kota Pagaralam, Andi Kurniawan SSos menyampaikan, dengan adanya Kampung Anti Narkoba di Kelurahan Beringin Jaya tentu saja diharapkan dapat lebih meminimalisir, bahkan membantu Polres Pagaralam dan BNN Kota Pagaralam dalam memberantas peredaran maupun penyalahgunaan Narkoba. “Tak kalah penting, masyarakat dapat sadar akan bahayanya Narkoba,” pungkasnya. (Cg09/Do19/CE-V)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: