Korban Angin Puting Beliung Diberikan Bantuan

Korban Angin Puting Beliung Diberikan Bantuan

Foto: Erick/PagaralamPos BANTU: Penyerahan secara simbolis bantuan lanjutan berupa perlengkapan bahan bangunan kepada warga yang terdampak.--

PAGARALAMPOS - Jarai, Kepala Dinas BPBD Kabupaten Lahat H.Ali Apandi, Bersama Camat Jarai yang diwakili Sekretaris Camat Darmin SE, MM beserta Staff, Kepala Desa Tertap Tanhar, Kepala Desa Bandar Aji Raice Antines Berkumpul di Aula Kepala desa Bandar Aji, untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam angin puting beliung.

BACA JUGA:Sertijab Sekcam Jarai, Berikan Kinerja Terbaik

Pada kesempatan Kamis (11/8) siang, bantuan bencana alam yang diperuntukan untuk warga terdampak bencana alam angin Puting Beliung pada 15 juni 2022 lalu, di Desa Tertap dan Bandar Aji Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, hari ini semua penerima mendapatkan bantuan berupa bahan bangunan seng, paku dan kayu.

 

Bantuan bencana alam ini bersumber dari Pemerintah Kabupaten Lahat yang disalurkan oleh BPBD Kabupaten Lahat, diserahkan secara simbolis dan juga warga satu persatu mengantri untuk mendapatkan bantuan.

BACA JUGA:Jarai Siap Meriahkan HUT RI Ke-77

"Syukur alhamdulillah untuk bapak ibu semua, mendapatkan bantuan dari bupati ini, dan itu semua sesuai survei dan dihitung Per Rumah." ujar Kepala Dinas BPBD Kabupaten Lahat H.Ali Apandi dalam sambutannya.

 

Jumlah penerima bantuan bencana alam dari dua desa yaitu berjumlah 139 penerima, dengan rincian Desa Tertap 37 penerima, Bandar Aji 102 penerima dan 3 fasilitas umum masjid dan balai desa. (KY16/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: