DCT Pagaralam Naik Podium Silampari Cycling

DCT Pagaralam Naik Podium Silampari Cycling

PODIUM : Beberapa Atlit melakukan sesi foto bersama setelah menuntaskan persaingan di sirkuit Bukit Sulap Lubuk Linggau.-Foto : ist-

PAGARALAM POS, Lubuk Linggau - Dcabin Cycling Team (DCT) Pagaralam, sukses naik podium kelas kategori XCO Men Junior dan Downhill kelas junior, elite pada kejuaraan Silampari Cycling, yang dihelat dikota Lubuk Linggau, pada sabtu (6/8) pagi.

BACA JUGA:Imbau Warga Tak Buang Sampah Sembarangan

Bertempat di Bukit Sulap Bike Park Lubuk Linggau. Pada kategori XCO atas nama Rudy Agustiawan menempati urutan ke 7, kemudian pada urutan ke 8 dengan kelas yang sama, ditempati oleh Azka Selamo D. Disisi lain, pada kelas Downhill men junior, Akbar Pirnanda finish diurutan ke 6, dan di kelas elite nya atas nama Ikhsan Pirnanda finish diurutan ke 12.

BACA JUGA:Minimnya Penerangan Jalan

Dengan hasil ini, sekaligus juga mengharumkan nama kota Pagaralam dikancah nasional. Raihan positif ini menjadi modal guna mengikuti event-event yang akan datang.

BACA JUGA:Bentuk Dasawisma Jalin Silahturahmi Antar Kader

Penanggung jawab DCT Pagaralam, Bayu Arjuka Taufiq menyampaikan, bahwa hasil yang diraih anak asuhnya berkat usaha dari masing-masing atlit. “Alhamdulillah, dengan hasil ini dapat menambah jam terbang dan menjadi pengalaman penting bagi anak-anak agar dapat menjadi lebih baik lagi, ini juga menjadi raihan positif.(SZ14/RI03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: