Jadikan KORPRI Organisasi Bermanfaat Bagi Anggota dan Masyarakat

Jadikan KORPRI Organisasi Bermanfaat Bagi Anggota dan Masyarakat

DEWAN Pengurus (DP) Korp Pegawai Negeri (KORPRI) Kota Pagaralam Periode 2022 - 2027, diketuai Drs Samsul Bahri Burlian, secara resmi dikukuhkan Sekretaris KORPRI Provinsi Sumatera Selatan Nora Elisya SH MM, bertempat di Gedung Seminar Villa Gunung Gare, Kamis (28/7).

BACA JUGA:KORPRI Garda Terdepan Reformasi Birokrasi

Berdasarkan dari hasil Musyawarah Tingkat Kota beberapa waktu lalu, telah terbentuk kepengurusan KORPRI Kota Pagaralam Periode 2022-2027, Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian terpilih menjadi Ketua Korpri dengan didampingi Kepala BKPSDM Marendra Oka Wijaya sebagai Sekretaris.

BACA JUGA:Kontes Mobil Klasik HUT Bhayangkara, Alpian Piuk Isi TalkShow Otomotif

Sementara, Dewan Pengurus KORPRI Kota Pagaralam masa bakti 2022 - 2027, Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan Sardiono SE MM, Ketua Bidang Pembinaan Disiplin Jiwa Korps Supriadi SE MM, Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum Rangga Eka Juliansyah SH MM, Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan Rano Fahlesi SE MSi, Ketua Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya H Cholmin Heriadi SPd MPd, Ketua Bidang Perempuan dan Pengabdian Nyayu Dwi Lusiana ST MSi dan Ketua Bidang Pengendali Ade Kurniawan SE MSi.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan selamat dan berharap pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kepada pengurus KORPRI yang baru untuk senantiasa membina dan mengayomi ASN, mulai dari staf paling bawah sampai dengan pejabat yang paling atas, bahkan ASN yang telah pensiun.

Kita semua berharap, kepengurusan Korpri yang baru ini dapat menciptakan program-program yang cerdas dan berkualitas bagi peningkatan tata kelola Birokrasi dan hasil yang baik, bagi pembangunan di Kota Pagaralam yang sama-sama kita cintai ini,” pesan Walikota.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian MSi menyampaikan, dirinya mengajak kepada seluruh rekan-rekan KORPRI Kota Pagaralam, untuk dapat bekerjasama, bahu membahu dalam menjalankan organisasi KORPRI, komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung komunikasi yang efektif, merupakan kata kunci yang harus dilaksanakan.

“Kepada pengurus yang telah dipercaya, sebagai pengurus KORPRI Kota Pagaralam, kami mengajak mari kita bersama-sama dan bergotong royong, untuk menjalankan organisasi KORPRI ini secara profesional, serta mendudukan organisasi KORPRI ini pada kedudukan yang tepat dan benar, yakni menjadi organisasi yang profesional dan membawa manfaat bagi para anggota KORPRI dan masyarakat Pagaralam,”  imbuhnya. (Adv)       

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: