AKBP Helda Prayitno Disambut Pedang Pora

AKBP Helda Prayitno Disambut Pedang Pora

PAGARALAMPOS.CO, Empat Lawang - AKBP Helda Prayitno mulai mengawali hari pertamanya selaku Kapolres Empat Lawang, di Mapolres Empat Lawang, Kamis (28/7).

 

Menggantikan Kapolres Empat Lawang yang lama, AKBP Patria Yuda Rahardian yang kini sudah pindah tugas selaku Kapolres Kerinci Polda Jambi.

BACA JUGA:15 Personel Polres Empat Lawang Naik Pangkat

Kedatangan mantan Kasubdit II Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi disambut Tradisi pedang pora, yang sebelumnya di lakukan pengalungan bunga. 

 

Kepada wartawan, di sela-sela aktivitas pertamanya di Mapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Empat Lawang, dalam mempertahankan kondusifitas di seluruh wilayah kabupaten Empat Lawang.

 

Disampaikan suami dari Rosmiati Helda itu, dia meminta seluruh masyarakat Empat Lawang, agar dapat bersinergi dengan Polres Empat Lawang, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang, menjadi kabupaten kondusif.

 

"Kami dar Polres Empat Lawang, siap melayani dan mengayomi masyarakat. Mudah-mudahan, seluruh program kerja saya dapat didukung," harapnya.

 

Dia juga menyampaikan, selaku Kapolres Empat Lawang yang baru, dirinya akan meneruskan semua program-program yang sudah dianggap baik dari pendahulunya di Polres Empat Lawang. Bahkan, jika perlu ditingkatkan, akan dia tingkatkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id