Masih Minimnya PJU dan Jalan Berlubang Sering Mengakibatkan Kecelakaan

Masih Minimnya PJU dan Jalan Berlubang Sering Mengakibatkan Kecelakaan

PAGARALAM POS, Pagaralam - Minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU) dan jalan berlubang di sepanjang Perdipe, Rempasai dan tebat benawah Dempo Selatan, dikeluhkan warga.  Pasalnya, jalan tersebut merupakan akses utama warga.

Seperti yang diungkapkan salahsatu warga dan pengguna jalan, Gun (56) kepada Pagaralam Pos jika ketiadaan lampu jalan dan jalan berlubang yang selama ini menjadi keluhan warga. Apalagi, jalan ini merupakan jalan akses utama warga Perdipe, Rempasai dan Tebat Benawa.

“Ditambahkan Gun Jalan ini merupakan jalan utama warga ketika hendak ke pasar maupun ke arah sebaliknya, kami warga Perdipe, Rempasai dan Tebat Benawa, sudah sering mengajukan kekantor lurah,  bahkan diteruskan ke dinas terkait dan mengharapkan kepada pihak terkait agar secepatnya diberikan PJU dan jalan yang berlubang dapat diperbaiki guna mencegah timbulnya niat kejahatan dan juga kecelakaan,” imbuhnya.

Dengan adanya lampu penerangan dan jalan tidak ada lagi lobang, Gun juga berharap nantinya warga tak lagi merasa was-was ketika hendak melewati jalan tersebut. Semoga dalam waktu dekat ini segera diberi lampu penerangan, dan jalan dapat diperbaiki agar tidak ada lagi kecelakaan,” pungkasnya. (Do 19 /MIN2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: